I'm Back ^O^

Sebelum memulai pekerjaan mari kita blogging dulu (padahal akibat mumet neh jadi lari dulu ke blog ^^)

Setelah hmmm hampir sebulan kali yah? yah pokoknya kalaupun belum sampai sebulan, rasanya saya sudah lamaaaa banget gak mampir nulis di blog ini.
Kenapa ? well ceritanya suatu saat nanti yah, kalau kira-kira saya sudah rela hati melupakannya...hehehe

Pastinya selama beberapa minggu hiatus ini saya disibukkan dengan dua pekerjaan lagi. salah satunya masih translate artikel dan yang lainnya ngadmin 3 SNS yang berbeda serta (akhirnya) saya jadi penulis lepas juga.

Walaupun bukan jurnalis berkelas (karena saya tidak punya dasarnya) tetapi saya senang banget sama pekerjaan satu ini, karena saya bisa mendapat info baru, walau hanya melalui riset-riset saja.

Tetapi hingga saat ini saya lebih suka sebagai orang dibalik layar, jadi hingga sekarang dan entah kapan, saya masih belum mau banget memberi tahu tulisan saya dimuat dimana. hehehe...

Anyway, saya mau menyapa Bunda Dzaki...apa kabarnya bunda, semoga bunda melihat tulisan saya ini. Kangen juga ngobrol di dunia maya...hehehe

2 comments:

  1. Selamat datang buuunddd...
    Akhirnya datang jugaa... Iiihhh kangen banget deeehh.. dan sadar atau enggak aku jadi ikutannya jarang nulis di blog juga ya...hahaha

    ReplyDelete
  2. Selamat datang Mbak Ony... ^^

    Senangnya mbak Ony udah kembali ngeblog lagi....

    ReplyDelete