Life is a Game

Ilustrasi game console



Masih inget gaks Tagline Hp Nokia waktu pertama kalinya dalam persejarahan Hp ngeluarin Fitur Games?


"Karena semua orang suka bermain" 


gitu katanya. Dan waktu itu, Hp itu termasuk Hp sejuta umat, dari 10 orang pemakai Hp, 8 orang pasti memakai Hp itu. Walo games yang ditawarkan padahal biasa ajah ^^
Gak lama setelah itu, Fitur Games ini di ikuti oleh para Merk Hp lainnya.


Gak cuma itu, Nokia pun akhirnya mengeluarkan Hp khusus games yang di sebut N-Gage (ampe mau telponan ajah tuh hp mesti di miring-miringin ^^)


That is why...


My Motto is "Life is a Game"


Well hidup itu udah susah, apalagi semakin Dunia ini berumur, semakin susah juga mengarungi kehidupan. Kalau tidak dibuat menyenangkan, akan begitu banyak orang bergelimpangan...


Bedanya dengan Game beneran cuma di kehidupan ini kita gak bisa Me -Restart ulang perbuatan-perbuatan yang pernah kita lakukan. Justru itu tantangannya bukan? dengan gitu kita akan terus melakukan yang terbaik setiap harinya.


Tapi enaknya, kita bisa buat peraturan sendiri bahkan naik level sendiri ^^


Hmmm...Daripada kita terlalu menganggap serius hidup ini, yang (bisa jadi) pada akhirnya kita malah stress...gila...bahkan ampe bunuh diri, Jadi kan lebih baik melakukan segala sesuatunya dengan bahagia.


Games adalah salah satu penghilang stress yang ampuh, semua orang pasti suka bermain, entah hanya main kartu bareng teman atau bahkan main dengan perangkat elektronik yang udah super canggih.


So, let's face the life with fun, just pretend it's a game...(serius tapi santai ^^)


Kesimpulannya adalah :


LIFE IS A GAME....GAME IS A LIFE...THAT IS WHY I LIKE TO PLAY GAMES ^^

No comments:

Post a Comment