Obat mujarab khusus BT !


Hayo ngaku...siapa yang gak pernah BT seumur hidupnya?
Pasti gak ada kan? (gak usah malu-malu, hayo ngaku aja ^^)
Well namanya juga hidup, pasti gak selalu bahagia dan senang bukan?

Memang senang dan bahagia itu pilihan, seperti kata teman baruku...
Dan saya 100% setuju sama itu...
Tetapi kalau tiba-tiba kesal, marah, sedih, kecewa atau
perasaan negatif lainnya muncul, menurut kalian doping yang ampuh apa?

Kalau untuk saya obat terampuhnya ada beberapa nih...
Siapa tahu ada yang cocok.

Ini taman dekat rumah, tempat pelarianku ^^
1. Jalan-jalan
Jalan-jalan sambil cuci mata ke tempat yang sejuk sendirian itu ampuh buat saya.
pergi aja ke taman terdekat, trus nyepi deh diantara pohon-pohon biar gak keliatan.
Tetapi disarankan pake baju lengkap, tar disangka ada monyet turun gunung lagi ^^

Someday, saya akan punya perpus yang bukunya sampe ke langit-langit
2. Baca buku
Saya keranjingan sama buku bacaan apapun itu.
Jadi kalau lagi mengalami perasaan negatif saya menenggelamkan diri ke buku bacaan.
Pasti lupa deh sama kekesalannya, karena baca buku kan juga butuh konsentrasi.
Asal jangan baca buku yang menyedihkan aja, jadinya malah mengenang kejadian
yang dialami...hasilnya yah BT lagi deh ^^

3. Menulis
Ini juga dengan mudahnya menyalurkan perasaan BT
bisa punya kenalan baru, dan menumpahkan uneg-uneg, biar lega

Burem nih, kamera handphone sih..jadinya gini d
4. Gangguin teman
Nah ini juga solusi nih, mari ganggu teman-teman kita.
Jadikan mereka recycle bin..hehehe...
Tetapi pilihnya jangan orang yang malah bikin BT yah.
misalnya tipe teman yang kalo kita cerita dia akan ngomong, "nah kan udah gue bilang"
atau "Itu jelas-jelas lo yang salah"
Nyebelin bukan ^^, walaupun kita tahu kita salah, tapi kalau
kita cerita ke teman bukan berarti mau disalahkan bukan...
Terus satu lagi, cari teman yang benar-benar mau mendengar...
Salah-salah malah kita yang balik dicurhatin, Kita baru ngomong 1 kalimat
dia ngomongnya sekamus..sama aja bukan ^^.

Image cr by tag
5. STREAMING
Hobi baru saya nih. Apalagi kalau nonton Running Man.
Masih lom pada familiar sama Running Man?
ini acara Variety Korea...ups bagi yang antipati sama Korea, coba jangan antipati
sama yang ini dulu ya.
Coba tonton deh, ini acara mujarab buat membuang jauh-jauh kesedihan kita.
Lucu banget soalnya...

Nah itu saran dari saya, dan semua itu membantu saya, kebetulan semuanya hobi saya sih
jadinya sudah pasti bisa meredakan kekesalan ^^

Bagaimana dengan kalian? ayo share (gak usah malu-malu ehehehehe)

2 comments:

  1. Kalo lagi Bete aku tidur mbak... hahaha Bangun tidur lupa deh...

    Atau belanja2.. Kalo ini stres ilang seketika tapi habis itu stress berkepanjangan... hahaha soalnya duitnya habissss... :p

    ReplyDelete
  2. Hahaha...iya2 tidur bikin lupa,

    Belanja juga bikin lupa sama stress, tapi...ky bunda bilang...setelahnya malah bikin makin stress hehehehe

    ReplyDelete