Selamat Pagi Dunia

Ini nih tampilan blognya, bagus kan ^^
Hari ini, mari memulai hari dengan senyuman ^^
Setelah beberapa hari ini berkutat dengan kemurungan
Akhirnya saya menyapa dunia dengan senyuman lagi ^^

Kenapa ?
Karena ketemu blog yang luar biasa penuh kebahagiaan nih..hehehe
Padahal, cuma komentar sederhana...tapi saya merasa diSEMANGATi

Wah bunda satu ini memang cocok jadi blogger hehehe (Apa sangkut pautnya yah?)
Tapi kalo gak percaya silakan mampir ke blognya.
Penuh keceriaan disana....

Saya jadi malu nih...hehehe,
Blog saya kalau dibandingkan dengannya cuma berisikan tulisan pribadi saya.
Lupa juga sejak kapan saya menulis tanpa berusaha bersikap netral

Ya pokoknya, ditulisan saya pagi hari ini...
Saya coba membagi semangat pagi juga ^^

SELAMAT PAGI
Seperti kata quotes2 yang sudah pasti banyak yang tahu
Hari ini adalah sebuah hadiah, karena itulah bahasa Inggrisnya adalah Present....

Mari nikmati hadiah dari Tuhan ya teman.
Bersyukur karena masih bisa menyapa matahari pagi dan udara yang cerah...
(kalau hujan)
Bersyukur karena masih bisa melihat rintik hujan yang menyejukkan

Mari lewati hari ini dengan langkah tegap penuh semangat.
Berikan yang terbaik karena KEHIDUPAN bukanlah GAMES
Yang bisa di RESTART kalau salah langkah...
Tetapi nikmatilah hidup seperti GAMES...
Yang artinya, setiap hari selalu membuat sesuatu yang lebih baik lagi biar naik LEVEL ^^
Seperti tulisan saya di artikel yang telah lewat

Horeeee...selamat menikmati hari teman-teman

2 comments:

  1. Bundaaa... aku terharu banget nget nget.. Sampai mau nangis nee.. *mulai lebay

    Aku seneng banget tulisanku bisa menyemangati bunda..

    Selalu semangat bunda.. Kebahagiaan itu pilihan, kita mau bahagia atau sedih itu kita yang menentukan.. ^^

    Aku follow balik ya.. ^^

    ReplyDelete
  2. hahaha...sy jadi malu ^^ (tepi itu tulisan jujur loh
    hehehe, senangnya punya teman di blog

    ReplyDelete