Hadiah ulang tahun ^^

Ini nih yang bonekanya sebelum di apa-apain
Kemarin, tanggal 6 Juli ketika saya terbangun dari tidur sebentar saya di siang hari (gara-gara bergadang nyelesain kerjaan -> alasan ^^) saya terkejut melihat paket dekat meja komputer saya. "Rasanya saya tidak pernah pesan/beli barang apapun via online belakangan ini, tetapi kenapa ada paket?" begitu pikiranku saat melihatnya.

Tetapi ketika melihat si pengirim, ternyata itu dari temanku sebagai hadiah ulang tahun yang tertunda...hehehe.

Sekilas mengenai temanku satu ini, namanya Yanuta Dian, kenalnya? karena pekerjaan, itupun sebenarnya cuma sebentar hehehe....entah bagaimana saya dan dia jadi cukup dekat.
Awalnya mungkin sama-sama suka nonton film Korea, trus terakhir-terakhir karena K-Pop, hahaha...kudu berterima kasih sama K-Pop nih.

Tidak, saya masih menganggap diri saya tidak suka dengan K-Pop, tapi kebetulan saya kudu mengerti, nah si Yanuta ini sejak pertama saya memegang berita K-Pop, dialah yang banyak mengajarkan saya seputaran K-Pop...wiiii....dia itu benar-benar K-Popers banget, walau lebih ke 2PM sih..heheheh

Tuh ada stickernya
Nah kembali ke cerita awal, jadi ternyata paket itu dari Yanuta, isinya parfum Oriflame yang ada botol boneka Jepang nya. Saya saat membukanya...luar biasa senang, secara saya suka banget sama semua barang berbau Jepang.

Dan ketika saya mempelajarinya, saya semakin senang karena ternyata bonekanya itu bisa di disain sesuai keinginan...wiiihhhh...
ini setelaih di disain ^^

Walau mungkin disain saya tidak sebagus ornag lain...tapi membuat saya meninggalkan pekerjaan saya terlebih dahulu hanya untuk bermain-main sama si boneka ini. Dan sekarang boneka ini mendapat tempat kehormatan di samping komputerku, tempatku bekerja dan melepas stress....

Makasih banget yah Yaaannn....

5 comments:

  1. waa..namaku ada di blog nya Ony.. ^o^
    jadi malu..tapi seneng.. hehe..
    Seneng deh kalo ternyata kamu suka sama hadiahnya..
    Semoga persahabatan kita berlanjut ya :)
    Lots of love,
    -Yanuta-

    ReplyDelete
    Replies
    1. asal jangan dicekokin K-pop mulu yah...hahaha...^^
      sama-samaaaaaa (makasihnya)

      Delete
  2. Ihhh.. bonekanya lucu banget ^^ bisa dimain2in gitu...hihihi

    ReplyDelete
  3. lucu bangeeeedd botol parfumnya...

    ReplyDelete
  4. @Bunda Dzaky, iya bun...bisa di design sendiri, jadi seru euy :-)
    @feli bukan botol fel, itu hadiah dari parfumnya, dapet boneka yang bisa di design sendiri.

    ReplyDelete