Padahal Cerita Lama


Pada bulan Desember 2012, saya pernah menuliskan (lebih tepatnya menyadur) sebuah artikel berbahasa Inggris yang berjudul "Mengapa tidak boleh memaksa anak untuk memeluk saudara"...namun artikel ini dianggap angin lalu, dan tidak dipedulikan.

Setelah berita mengenai Child Abuse mencuat, baru deh pada sadar dan melek mengenai pentingnya mengajarkan berbagai hal yang dulu dianggap tabu, tidak terkecuali dilarangnya memaksa anak untuk memeluk dan mencium saudaranya sendiri, bahkan kakek neneknya.

Orang Indonesia memang aneh, tunggu ada kejadian baru sibuk ngomongin sana-sini, kemana aja kalian selama ini?

I was trying so hard dengan memosting artikel tersebut berkali-kali di FB, tapi kenyataannya, hanya beberapa orang yang peduli lah yang mau membaca, (Padahal friend g di FB lebih dari 100 orang)
Dan parahnya, orang yang sangat diharapkan membaca malah lebih gak nyadar, bahkan sampai adanya kejadian ini pun gak juga baca bahkan sadar...

"Bro-bro...mbok yah sesekali dengerin omongan saya, toh kalo pembicaraannya sepenting ini saya ndak asal jeplak kok, tapi berusaha mencari tahu kebenarannya...Zzzzzz!!"

No comments:

Post a Comment