Daddy Oh Daddy - Misteri Kaus dalam Velo yang menipis

Harley & Velocette

Cerita mengenai si Daddy yang kesalahan mengenakan CD yang salah ke Aley tidak berhenti sampai disitu.

Karena Ke-ERROR-an nya yang seperti itu, sudah pernah terjadi sebelumnya (Saya baru bisa menulisnya sekarang ^^)

Suatu ketika, selama beberapa hari, saya kebingungan dengan jumlah kaos dalam (kaos kutang) Velo yang sepertinya mestinya lebih banyak dari yang ada di lemari.

Tapi saya masih belum mikir yang macam-macam, "Mungkin masih ada di cucian," pikirku.

Lewat hari keempat, saya mulai makin curiga, kok semakin dikit??
Dan begitu saya sedang memasuk-masukkan baju yang telah rapih dilipat ke lemari, barulah saya mengerti,

Kemana hilangnya kaus kutang Velo selama ini?

Saya menemukannya di lemari Aley, bersama dengan tumpukan kaos kutang yang memang milik Aley. Dan terjadilah percakapan yang makin aneh saja.

Me : Daddy, kok kaos nya Velo ada di lemari Aley?

Daddy : mana?

Me : Yang ini Daddy (sambil menunjukkan kaos kutang Velo)

Daddy : Oooo pantesan, kemaren Aley gak bisa pakai karena kekecilan (sambil ngeloyor ambil spidol untuk memberi inisial ke masing-masing kaos kutang)

OMG, Aley itu sudah berusia 6 tahun loh...dan Velo baru 4 bulan ketika itu :(





2 comments:

  1. ngakak bacanya, ny.... masa bapaknya ga bisa bedain kaos dalem anaknya yg gede ama yg kecil... =D

    ReplyDelete
  2. Huhuhu...ember...zzzz....nanti lo juga ngalamin hehehe

    ReplyDelete