Ekstra Kulikuler pilihan Aley

Harley in his uniform

Extra Kulikuler pilihan Aley yang tidak biasa, bagi mereka yang pmikirannya masih cupu ^^.

Aley, yang sudah duduk di kelas 1 SD dihadapkan pilihan extra kulikuler yang menurutku bukan sebuah pilihan ekskul yang ok.
Ekskul Sekolah yang ditawarkan untuk anak kelas 1 SD adalah :

1. Bahasa Inggris
2. Sempoa
3. Dance

Dan bisa diperkirakan pilihan Aley terjatuh pada Dance ^^.
Well, selain memang sepertinya Aley menyukai Dance, kurasa juga karena pilihan Ekskul lainnya yang tidak menyenangkan.

Bayangkan, si anak kelas 1 SD ini kan sudah belajar dari jam 7.00 - 11.45, masa iya mereka mesti belajar pelajaran lagi diluar jam belajar wajibnya?

Tetapi sayangnya, pilihan Aley ini sempat di tanda tanya oleh wali kelasnya ketika si Daddy mengambil raport nya.
Kebetulan, Aley adalah satu-satunya anak laki-laki yang memilih dance.

Setelah terjadi percakapan antara Daddy nya dan si wali kelas, akhirnya si wali pun membiarkan Aley tetap pada Ekskul dance nya.

Yang menjadi pertanyaan, apakah seorang anak lelaki menyukai dance itu aneh? kurasa tidak, lihat saja, begitu banyak dancer cowo yang keren banget....coba ada search di YouTube.

Dan ternyata, Aley memang unik, sejak Aley cukup usia untuk cukup berpikir, cita-citanya adalah menjadi tentara dan koki ^^, dua hal yang bertolak belakang bukan? hehehe.

Dan ternyata ketika masih TK pun, Aley suka main masak-masakan dengan teman perempuannya, bahkan Aley suka sibuk bertanya kepada saya apa dia bisa membantu saya memasak. Keren kan :)

Saya pribadi, mendukung semua keinginan Aley, selama hal tersebut tidak merugikan orang lain, lagipula banyak kok koki terkenal, di dunia bahkan Indonesia yang berjenis kelamin laki-laki.

Eits, jangan menganggap anak laki-lakiku berbeda dulu ya, Aley tetap suka main robot-robotan, mobil-mobilan, bahkan smack down sama Daddy nya kok. Hanya saja pilihan cita-citanya yang tidak seperti anak lelaki pada umumnya, yang mungkin memilih jadi dokter, pilot atau pekerjaan yang terkesan maskulin lainnya.

BTW Aley juga suka banget nontonin acara masak loh ^^


No comments:

Post a Comment