Addduuuhhh Emaakkk

posted from my other blog : 18 Maret 2010 (10.08 am)


Tadi Pagi, sebelum berangkat Interview, gue nonton 
siaran Belajar Bahasa Inggris di salah satu TV pendidikan Swasta Pemerintah.


Nah saat itu sedng mempelajari bahasa inggrisnya anggota-anggota tubuh. Dimulai dari bahara inggrisnya mata lalu di eja E Y E
setelah itu Telinga E A R


Nah, pada saat mengeja bahasa Inggrisnya hidung, gue kaget sampe kebingungan, apa emang udah ganti yah ejaannya ato emang gue yang lupa.


Jadi di SIARAN TV itu di ejalah bahasa inggrisnya HIDUNG = N O U S E....


Haaaa? gue ampe terbengong-bengong seketika dan mencoba bertanya kepada beberapa orang, emang gue yang salah atau ejaannya udah ganti kah?


Tapi menurut beberapa orang yang gue tanya, mengatakan tidak pernah ganti tuh ^^...
hmmm....


Apa jadinya generasi muda Indonesia atuh kalau begitu? Sebuah kesalahan yang fatal (menurut gue) kalau mengeja bahasa inggris mudah saja bisa salah dan itu pun siaran TV loh...hiks..


PS saat ini televisi yang menyatakan dirinya Telvisi pendidikan akhirnya mengganti namanya, hmm katanya sih akrena ada perbedaan pendapat di managemen....

No comments:

Post a Comment