Coz Every Man have Their Own Toys

Aley and Daddy yang sibuk windows shopping

Dari sejak Aley kecil, saya sebagai orang tua nya tidak pernah memberikan mainan khusus untuknya.
misalnya kalau saya melihat ada boneka yang lucu, saya terkadang membelikannya. Maksudnya saya tidak pernah memberikannya mainan yang melulu mobil-mobilan atau robot-robotan karena Aley laki-laki.

Toh saya yakin, bukan karena mainan lah yang membuat seorang anak berkelamin tertentu menjadi berubah. Tetapi karena memang kromosom nya yang kesalahan (saya pernah membacanya di sebuah buku)

Dan akhirnya memang terbukti toh. Sekarang ini saat Aley sudah mulai mengerti, ia dan daddynya sama sekali gak bisa melihat segala jenis mainan yang berupa kendaraan atau robot dan mainan lainnya yang laki-laki banget.
Hasilnya setiap jalan ke Mall malah saya yang jarang sekali windows shopping...

Well sejak dulu kala saya memang kurang suka melihat-lihat. Setiap pergi dengan teman atau suami yang saat itu masih jadi pacar, saya malah yang menunggu mereka melihat-lihat. malah jadi kebalik yah.

Katanya seorang laki-laki harus kuat menemani pacar/istrinya berbelanja, karena kebanyakan melihat-lihatnya sehingga menghabiskan waktu berjam-jam, sedangkan kalau di posisi saya, justru sayalah yang harus kuat menemani teman-teman atau suami dan anak saya melihat-lihat mainan...huhuhuhu

No comments:

Post a Comment