Aley yang kebelet

Aley and bracket (loh)

Beberapa hari lalu, saat saya sedang sibuk-sibuknya sama deadline, sehingga belum tidur saat pukul menunjukkan 01.00 pagi

Aley yang sudah tidur terbangun sambil menangis...
Saya bingung melihat kelakuannya, saya pikir apakah Aley habis bermimpi buruk?
Saya mendekatinya, mencoba menenangkan dan mengajaknya bicara.

Tetapi Aley masih saja menangis, dan berjalan ke arah kulkas
nah loh, saya semakin bingung, dan saya semakin berusaha bertanya, Aley kenapa?
Dia cuma bisa menangis sambil membuka pintu kulkas dan sambil melompat-lompat kecil

nah ini dia, saya langsung tahu kalau Aley pasti kebelet buang air kecil.
Akhirnya setengah saya seret, saya bawa dia ke kamar mandi. tetapi ternyata memang tidak keburu
padahal jaraknya cuma 3 meter dari kulkas

Ternyata Aley itu sedih, karena dia berusaha tidak ngompol, tetapi malah keburu pipis di celananya
Dan kebetulan dia lagi suka sekali memakai celana itu.

Duh Aley, tidak apa-apa kok, Mommy mengerti kalau keadaannya seperti itu.
tidak usah menangis ya, anakku sayang

No comments:

Post a Comment