My Mobile phone provider


Akhirnya saya mengganti simcard saya setelah tiap hari tiap bulan selalu senewen akibat kebiasaannya diantara jam 18.00 - 24.00 selalu lemot pisan.

Sebenarnya saya sangat menyukai provider ini. Sejak dulu saya memang memakainya. Tetapi, sejak blackberry menginvasi Indonesia, jaringan provider ini semakin gak karu-karuan.

Tapi kenapa hanya saya yang merasakan, hanya karena saya tinggal di luar daerah jakarta. Eh tapi tidak juga sih, beberapa teman saya yang memakainya akhirnya pindah ke lain hati juga.

Sudah beberapa saat saya berpikir mau mengganti, tetapi saya sungguh malas untuk menggantinya. Well menggunakan nomor baru berarti harus menyediakan waktu ekstra untuk membelinya, memilihnya, mempelajarinya, registrasi KTP bahkan registrasi  dan menyeting ulang mobile phone nya kan.

Itulah yang menyebalkan (mana saya ter "tangkap" sama agen MLM pula)
Hmm...bagaimana dengan provider baru saya? hmmm belum bisa dikatakan stabil juga, tapi saya baru memakainya 2 hari ini. Tetapi ada 1 yang membuat saya menyesal juga memilihnya sejak kemarin, yakni, ternyata harga yang ditawarkan lebih mahal dibandingkan provider lainnya. Tahu begitu saya memilih yang kuning saja.

Kalau signal, so far sih saya melihat signalnya stabil berada di Edge, tapi sempat juga lemot, kemarin malah di jam yang hampir sama dengan si biru saya terdahulu (sebelum diganti)...
Tetapi seperti yang saya tulis diatas, belum bisa di ambil rata-ratanya juga, karena toh kemarin memang cuacanya tidak mendukung...well semua provider di Indonesia kan begitu, setiap hujan selalu saja jaringannya kacau balau.

So....belum dapat dipastikan, apakah saya akan meneruskan memakai si merah ini terus atau saya akan tetap mencoba menggunakan si kuning atau bahkan hitam...tetapi tidak si ungu sepertinya, Ungu benar-benar tidak termasuk dalam daftar saya.




No comments:

Post a Comment