Free Games


(ini contoh game nya nih)

Setelah bertahun-tahun saya tidak pernah meliwat web free games ini, akhirnya beberapa minggu kemarin saya memulainya lagi.
Awalnya mah karena saya mau memberikan nuansa game lain untuk anakku. Sebenarnya cuma mencari game mobil saja. Dan saya semestinya punya, tetapi karena DVD Rom saya entah kenapa (tidak bisa membaca DVD didalamnya) akhirnya stuck lah saya pada game yang kebetulan sudah pernah saya install.

Nah karena itulah saya akhirnya membuka kembali web free games ini. Dan I'm addicted to it too. OMG

Seingat saya, saya memainkan game ini saat saya masih bekerja di kantor terakhir saya. Loh kok? Yups hehehe, saya sering sekali bermain di web free games ini saat di kantor lama karena kerjaan saya yang begitu sedikitnya. Sebagai Asisten Marketing, pekerjaan saya saat itu sangatlah sedikit. Mau bermain game house juga tidak mungkin karena komputer saya yang begitu lemotnya, bayangin waktu itu prosesornya masih celeron awal..huhuhuhu.

Mau mengembangkan produk perusahaan, apapun ide saya selalu dimentahkan sama General Manager saya. Boro-boro didengarkan. GM saya itu memang orang yang sangat aneh saat itu. Beliau tidak memikirkan strategi apa yang harus dilakukan, hanya namanya saja GM karena kebetulan beliau sempat menjual produk software kami sebesat puluhan juta hingga hampir ratusan.

Untungnya di bawahnya terdapat orang-orang hebat, sehingga perusahaan tersebut bisa berjalan. Tetapi setelah saya keluar, beberapa bulan berikutnya kantor tersebut tutup. Tidak tahu karena apa, tapi beberapa bawahannya yang hebat-hebat keluar setelah saya keluar. Entah mengapa...hehehe

Well perusahaan itu memang basednya bukan di Jakarta, tetapi di Batam, so untuk yang di Jakarta yah seperti usaha sampingan.

Okay back to web game ini. Game nya ternyata semakin beragam, walau ada aja game-game aneh dan ada juga game yang suka hang di tengah-tengah. Tetapi untuk pencinta game yang gampang bosan seperti diriku, Games.co.id ini termasuk salah satu pilihan. Serunya lagi, karena co.id, jadinya banyak yang memakai bahasa Indonesia. Hmmm buat yang gak ngerti bahasa Inggris, ini merupakan hal yang menyenangkan bukan?
Dan satu hal lagi, sekarang kita bisa mendaftarkan nama kita, hmmm mirip-mirip dengan situs-situs pertemanan yang sedang naik daun seperti Facebook, cuma bedanya disini lebih mendominasi gamenya, kalau di Facebook kan tergantung masing-masing individunya...

(tiba-tiba teringan dengan orang yang bawel cuma karena saya suka posting games di Facebook...gaptek yang annoying tuh)

Mari bermain ^O^

No comments:

Post a Comment