My new game

Mari maiiinnn

ini kalo lagi battle

Nemu mainan baru...hmmm gak nemu juga sih, tapi di rekomen sama adikku, cieee hehehe
Sebenernya udah di rekomen dari jaman baheula, tapi karena saya takut PC ku gak kuat, daripada kecewa dan kesal sendiri karena gak bisa main, akhirnya saya tidak pernah mencobanya.

Tetapi ternyata bisa loh hehehe. game ini ternyata gak berat, walau awalnya memusingkan, tetapi ternyata mudah banget, asal mau rajin baca aja..hohoho. Sampai kapan yah saya akan addicted sama game ini? secara saya selalu bosenan.

Namanya canaan. Untuk yang di Indonesia silakan klik disini : canaan , jangan sampai seperti saya yang masuk ke canaan nya eropa hahaha, hasilnya saya gak ngerti apa=apa ^^.

Gambarnya cukup lucu-lucu buat game RPG Online. well saya belum menyelami banget sih, karena selama ini saya berusaha untuk tidak "terperangkap" sama game RPG online. Karena saya tau pasti, kalau saya sudah merasa suka sama 1 game, akan membuat saya "kecanduan" bisa-bisa semua waktu saya digunakan untuk main game...huhuhu...

Well it's me though, a game freak....

No comments:

Post a Comment