Show to Show

Rieke Ruslan's Show at SMS
Aley n Daddy Watching Ello's Show @ SMS


Minggu kemarin dari tanggal 4 November hingga tanggal 6 November, Kami sekeluarga menghabiskan 3 malam berturut-turut di Sumarecon Mall Serpong (SMS)

Tidak sengaja sih, hanya sebuah kebetulan yang aneh saja.
Tanggal 4 Kebetulan adalah hari anniversary ku. Awalnya mau menonton Film, setelah sekian lama tidak pernah nonton di Theater. Tapi setelah melihat film-film yang ada, saya jadi kurang semangat nonton. Well memang bukan pencinta nonton sepertinya.

Akhirnya hari itu saya menghabiskan malam dengan dinner dan sempat menonton show Rieke Ruslan lalu menghabiskan malam dengan nongkrong di The Barrels, Well mumpung saat itu perginya hanya berdua.

Hari Sabtunya, tanggal 5 November, Lagi-lagi kami ke SMS, kali ini tentunya sama Aley. Rencananya sih mau nonton show nya Kahitna, But apa boleh buat, karena salah jam, akhirnya kami benar-benar tidak sempat menonton. Yang menyebalkan lagi adalah, saya lagi-lagi sakit. Sudah lebih dari 2 minggu keadaan kesehatan saya benar-benar plin plan. 2 hari sakit (susah nelan dan batuk) 2 hari kemudian saya sembuh, begitu seterusnya hingga 2 minggu lebih.

Jadi hari sabtu itu benar-benar menyebalkan, sudah di buru-buru tapi tidak sempat nonton Kahitna, Saya agak-agak demam dan mengantuk pula.

Hari minggu nya, akibat saya minum obat, hasilnya saya tidur hingga siang hari, jadilah kami (lagi-lagi) tidak jadi ke rumah orang tuaku. Karena tidak tahu mau menghabiskan waktu dimana, akhirnya (lagi-lagi) ke SMS, kali ini menonton shownya Ello.

Betapa lamanya show itu. Biasanya jam 8 sudah mulai, ini ngaret hingga 1 jam lebih. hmmm...sebenarnya sih akal-akalan panitia nya, yaitu Djarum Super Mild. Tidak seperti Rieke yang jam 8 sudah mulai, saat Ello mulainya jam 9 lewat. Errrr...

Tapi gak heran kalau dilama-lamain, karena penontonnya memang cukup banyak. Jadi yah sekalian saja. Dan tahukah, Saat Ello menyanyikan lagi 1 dan 2 nya, matanya beler banget. Well sepertinya bukan beler ngantuk, tetapi seperti orang habis..hmmm nge ganja. Well entah benar atau tidak.

Nah saat mukanya Ello di close up oleh kamera, saya, suami dan teman suami saya berkali-kali mentertawakan ke belerannya. Mengingat ornag-ornag yang beler ganja biasanya memang lucu kalau di tonton. Tetapi ketika lagu nya sudah ke sekian, keadaan beler nya sudah hilang kok. Pasti sudah segar ^^....

Notes : Baru kali ini saya datang ke SMS untuk menonton shownya, padahal SMS sering kali mengundang para artis-artis terkenal untuk meramaikan mallnya....

No comments:

Post a Comment